Ingin Bibir Tetap Lembab Saat Puasa? Simak Tips Berikut


Hasil gambar untuk bibir lembab alami

Pada saat puasa, pernahkah Anda merasa bibir kering bahkan pecah-pecah? Lantas bagaimana cara Anda menjaga bibir agar tetap cantik saat berpuasa? Bibir kering dan pecah-pecah ini tentu akan mengganggu penampilan yang Anda miliki. Agar penampilan tetap terjaga bibir tetap lembab, simak tips berikut ini

Cukup air
Salah satu sebab bibir kering ialah kurangnya cairan yang berada di dalam tubuh. Maka untuk mencukupi kebutuhan air dalam tubuh Anda, usahakan saat buka dan sahur Anda mencukupi kebutuhan air, agar cairan yang hilang saat puasa dapat tergantikan.

Cukup serat
Cara lain untuk mengatasi bibir pecah-pecah saat puasa ialah cukup serat, agar kebutuhan serta Anda cukup, Anda harus mengonsumsi sayur yang banyak mengandung vitamin. Selain sayur, Anda juga bisa mengonsumsi berbagai buah segar.

Cukup vitamin B
Taukah Anda apabila tubuh kekurangan vitamin B, zat besi hingga asam lemak akan menyebabkan tubuh kekurangan niutrisi sehingga mengakibatkan bibir berkerak serta pecah-pecah di setiap sudutnya. Oleh karena itu, cukupi kebutuhan vitamin B. Anda bisa mendapatkan vitamin B secara instant di apotek.

Hindari makan asin

Salah satu dari berbagai macam sifat garam ialah mampu mengikat air. Jika Anda terlalu banyak mengonsumsi air, Anda akan lebih mudah haus dan dehidrasi.

0 Response to "Ingin Bibir Tetap Lembab Saat Puasa? Simak Tips Berikut"