Fakta Menarik Seputar Puting Wanita

Wanita tidak bisa dipisahkan dengan payudara. Bagian tubuh yang satu ini sering menjadi daya tarik tersendiri. Bagi sebagian mereka, bahkan bisa menjadi kebanggaan. Memiliki payudara yang indah dan menawan tentu akan menambah kesan tersendiri baginya.

Fakta Menarik Seputar Puting Wanita
Payudara Wanita

Dan bagian penting dalam payudara adalah putingnya. Meski bentuknya kecil, namun memiliki pengaruh yang sangat besar bagi kesehatan wanita. Bahkan bisa dibilang termasuk bagian wanita untuk kelangsungan hidupnya. Selain menambah gairah seksual, tentunya puting payudara ini sangat bermanfaat saat menyusui.


Ada banyak fakta menarik yang layak Anda ketahui seputar puting wanita ini. Apa saja fakta tersebut? Mari kitas imak ulasan berikut ini.


Fakta seputar puting wanita

Warna dan ukuran
Selain payudara yang bisa berbeda bentuknya satu sama lain, puting pun demikian adanya. Bentuk fisik antara satu dengan lainnya juga berbeda. Tidak itu saja, warnanya pun juga berbeda.

Sensitifitas seksual
Selain rangsangan bagian sensitif alat kewanitaan, bagian puting juga memberikan pengaruh kuat dalam meningkatkan gairah sesual bagi wanita.

Bentuk puting
Maksud utama bentuk puting ini adalah bentuk puting terbalik alias tumbuh ke bawah. Jika hal ini terjadi pada wanita, maka patut untuk waspada akan masalah kesehatan yang ditimbulkannya.

Puting gelap
Benarkan para pria lebih menyukai puting berwarna gelap? Benar tidaknya informasi ini, paling tidak itulah fakta yang terjadi di kalangan masayarakat. Bahkan kini muncul trend mewarnai puting jadi berwarna lebih gelap agar tampak lebih seksi.

Perubahan warna
Jika wanita mengalami perubahan warna pada putingnya, maka waspadalah akan bahaya penyakit seperti kanker yang berbahaya. Untuk itu, seringlah berkonsultasi dengan dokter jika hal ini terjadi.

Operasi payudara
Agar ukuran dan bentuk payudara makin menarik, banyak kalangan melakukan operasi implant payudara. Akan tetapi hal ini tidaklah baik bagi kesehatan puting. Sebab akan menurunkan sensifitasnya.

Nipple piercing
Nipple piercing sengaja dipakai wanita agar terlihat lebih seksi. Tidak sedikit wanita yang melakukannya. Akan tetapi frekuensi pemakaian yang berlebihan akan membuat puting merasa sakit. Dan jika telah sakit, maka proses penyembuhannya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Pertumbuhan puting
Dalam ilmu kesehatan, puting diciptakan lebih dahulu dibanding organ seks lainnya. Itulah sebabnya mengapa puting juga bisa dimiliki oleh pria maupun wanita. Hanya pertumbuhannya yang berbeda karena hormon estrogen pada wanita.

Menarik sekali bukan?
Demikian beberapa informasi seputar kebenaran fakta mengenai puting wanita. Semoga menambah referensi yang bermanfaat.

0 Response to "Fakta Menarik Seputar Puting Wanita"