Ingin Cepat Punya Momongan, Cobalah Makanan Ini

Makanan yang Ampuh Buat Pasangan Suami Istri Agar Cepat Punya Momongan - Memiliki momongan bagi pasangan rumah tangga lebih dari sekedar target. Bahkan lebih dari itu, memiliki buah hati bisa jadi sebuah impian mereka berdua. Kehadiran si kecil tidak saja membawa kebahagiaan, namun juga bisa menambah keberkahan dan rezeki dalam rumah tangga.

Ingin Cepat Punya Momongan, Cobalah Makanan Ini


Namun demikian, terkadang impian hanya sekedar harapan tanpa terlaksana. Menanti si buah hati yang tak kunjung hadir menjadi masalah pelik dalam rumah tangga. Bahkan dalam beberapa kesempatan, sebagian pasangan justru lebih memilih bercerai akibat sulit mendapatkan momongan ini.

Sebenarnya, selain kuasa Tuhan, kehadiran si kecil juga tergantung dari kondisi pasangan suami istri tersebut. Banyak hal yang harus dibenahi untuk menghadirkan impian memiliki buah hati ini. Salah satunya adalah menjaga kesehatan badan dan meningkatkan nutrisi dan gizi di dalam tubuh. Zat bergizi seperti vitamin C dan magnesium misalnya. Keduanya adalah beberapa diantara kandungan gizi yang baik untuk mencegah keguguran dan meningkatkan produksi testosterone bagi pria. Dan berikut beberapa deretan makanan yang bisa dicoba agar mudah memiliki anak.

Makanan untuk pasangan yang sulit mendapatkan momongan

Buah segar
Buah seperti jeruk, delima, lemon, mangga kaya akan vitamin C dan antioksidan. Kedua zat ini sangat baik untuk menambah jumlah sperma dan meningkatkan kualitasnya.

Bawang putih
Salah satu bumbu dapur yang berbentuk lonjong dan berawarna putih ini banyak mengandung terapatik yang bermanfaat mengontrol fungsi testis dan menambah nafsu rangsangan pria. Selain itu juga baik untuk sirkulasi darah.

Ikan
Konsumsi ikan setiap hari bagi pria sangat baik untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Selain itu juga mengandung asam lemak yang baik untuk sirkulasi sistem reproduksi.

Sayuran hijau
Sayuran hijau banyak mengandung protein nabati yang baik untuk melindungi ovarium bagi wanita. Protein juga bisa ditemukan pada produk olahan susu.

Kacang-kacangan
Kandungan vitamin C dalam kacang-kacangan dapat melindungi embrio dari resiko terjadinya keguguran. Aneka kacang-kacanagn yang baik dikonsumsi adalah kenari atau almond.

Kentang
Konsumsi kentang yang baik seperti dipanggang akan dapat memberikan efek yang baik bagi wanita. Kandungan vitamin B dan vitamin E sangat baik untuk proses pembelahan sel. Selain itu juga dapat meningkatkan kesehatan ovarium dalam berproduksi. Enzim yang dikeluarkannya pun bisa membantu mencegah terjadinya resiko keguguran.

Telur
Telur adalah makanan favorit yang layak disediakan oleh pasangan suami istri. Sebab sebutir telur telah cukup banyak mengandung sumber nutrisi yang baik untuk kesuburan. Zat folat dan vitamin B12 sangat baik untk mencegah atau mengurangi resiko terjadinya cacat lahir pada bayi.
Bagaimana, menarik bukan?

Jika Anda dan pasangan memiliki kesulitan untuk mendapatkan kehadiran momongan, tidak ada salahnya untuk rajin mengkonsumsi makanan-makanan di atas. Selain kandungan nutrisi yang banyak, makanan di atas pun termasuk makanan yang familier dan mudah didapatkan.

0 Response to "Ingin Cepat Punya Momongan, Cobalah Makanan Ini"